Rabu, 21 September 2016

RWP untuk Pemula Belajar Berbisnis Online - Website Duit Halal


peluangbisnisonlinepemula.jpeg
Jika Anda tergolong masih awam dengan Bisnis Online dan seluk beluknya, ada baiknya memutuskan bergabung dengan Komunitas RWP (Rahasia Website Pemula).

Sesuai dengan namanya, RWP ditujukan buat Para Pemula di Indonesia yg belum tahu cara memulai bisnis online.  Panduan tertulis dijelaskan secara step by step hingga Pemula bisa menghasilkan duit duit duit dari internet. Disni akan dibahas dalam temu tatap muka sehingga akan lebih mudah menangkap ilmu serta langsung mempraktekkannya.

 


workshop bisnis online RWP
peserta pelatihan internet marketing jakarta
Peserta Pelatihan Internet Marketing dari Staf PPEI Jakarta sedang mempraktekkan ilmu pembuatan website yg SEO Friendly (disukai google).

training internet marketing jakarta
Peserta Pelatihan Internet Marketing PPEI Jakarta dibimbing oleh beberapa pengajar saat mempraktekkan ilmu dari RWP.
 


RWP, Rahasia Website Pemula adalah sebuah Lembaga Pendidikan NonFormal yang bergerak di bidang Peluang Usaha Melalui Teknologi Internet. Disinilah tempatnya bagi orang-orang Gaptek untuk Belajar Bisnis Online menggunakan Blog atau Website dengan Bimbingan Belajar Secara Online dan Offline secara bertahap namun menyeluruh.

Berikut materi yang akan dipelajari di Bimbel (Bimbingan Belajar) di RWP :
1. Belajar Bagaimana Cara Riset Topik Bisnis Yang Banyak Calon Pembelinya.
2. Belajar Bagaimana Cara Merancang Nama Blog atau Nama Website berdasarkan Kata Kuncinya.
3. Belajar Bagaimana Cara Membangun Blog atau Website Gratis atau Berbayar sekaligus Cara Mengeditnya.

4. Belajar Bagaimana Memilih Nama Doamain dan Hosting.
5. Macam-macam Sumber Penghasilan dan Bagaimana Meletakkanya di Website atau Blog Sahabat.
6. Belajar Bagaimana Mendatangkan Pengunjung ke Blog atau Website Sahabat baik Promosi Gratis dan Berbayar.
7. Belajar Membuat Bisnis Berjalan Secara Otomatis.

 


www.afiat99.blogspot.com
 

Semua Materi di Atas akan diulas secara bertahap dan mempergunakan bahasa yang awam sekali sehingga bagi orang yang Gaptek sekalipun akan sanggup mengikuti materi tersebut dan Lansung Bisa Memulai Menjalankan Bisnis Onlinenya sendiri.

Banyak sudah member RWP yang pada awalnya Gaptek, Tidak Mengerti Apa Itu Bisnis Online, Bagaimana Membangun Blog atau Website yang pada akhirnya Mampu Menghasilkan Duit dari yang Puluhan, Ratusan Juta sampai dengan yang Milyaran Rupiah.

Bagaimana dengan Sahabat … Ingin Memulai Usaha Di Bidang Teknologi Internet Yang Mampu Menghasilkan Income Tanpa Batas silahkan Klik disini




Disamping itu, jika mengalami kesulitan belajar dan praktek, member RWP bisa bertanya langsung setiap hari kerja mulai Pukul 09.00 WIB hingga Pukul  23.00 WIB di malam hari.


RWP2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar