Senin, 14 April 2014

7 Tahapan Terbaik Membangun Bisnis Online (1) bagi pemula

Hello, Natan di sini…!

Selamat datang di blog website Saya 

Belajar bareng bisnis online, belajar bareng di RWP pusat
belajar bareng bisnis online di RWP pusat
Di sinilah rumahnya orang-orang gaptek untuk belajar bisnis online secara bertahap namun menyeluruh.
Secara umum, ada 7 tahapan yang mesti dilakukan jika kita ingin sukses berbisnis online sbg Pemula. 7 Tahapan ini berlaku jika kita ingin menjalankan bisnis produk sendiri secara online (Toko Online), maupun menjual produk orang lain secara online (affiliate program).

Berikut 7 Tahapan yg Sayamaksudkan 

1.   SETTING POLA PIKIR PEBISNIS ONLINE SUKSES
2.   PROSES MEMILIH SUMBER PENGHASILAN DI INTERNET
3.   PERSIAPAN MEMULAI AKSI BISNIS
4.   TAHAP MENG-ONLINE-KAN WEBSITE
5.   PROMOSI, PROMOSI, PROMOSI
6.   MEMBUAT BISNIS BERJALAN OTOMATIS
7.   MENGATUR KEUANGAN DAN WAKTU KERJA

7tahapan membangun bisnis online
7 Tahapan Membangun Bisnis Online
7 Tahapan di atas merupakan Rahasia yg diuraikan pada 11 Ebook terbitan RWP. 11 Ebook tersebut berusaha untuk menjelaskan secara menyeluruh gambaran bisnis online sesungguhnya.
Jadi ilmu yg anda dapat bukan sepotong-sepotong. Karena menurut pengalaman saya, kita harus paham dulu gambaran keseluruhan bagaimana bisnis ini bisa berjalan. Kalo dah paham, kita baru bisa memutuskan untuk fokus program penghasilan apa saja.
 
Karena sesungguhnya kita tidak bisa mengerjakan seluruh program dalam waktu bersamaan. Jadi, pemahaman keseluruhan tentang proses bisnis online akan membantu kita untuk fokus memilih dalam bekerja. Gak perlu khawatir lagi akan kelebihan informasi yg terus membanjiri email kita, Karena kita sudah punya pegangan untuk fokus. Okay, kalo gitu untuk lebih mudah anda mencernanya, kita bahas aja satu-satu ya…

www.bandarkaos17.blogspot.com
 

1. SETTING POLA PIKIR PEBISNIS ONLINE SUKSES

Setting Pola pikir lebih sering disebut orang dengan ‘Mindset’. Ia nya menjadi pijakan buat kita untuk bergerak melakukan sesuatu.
Biasanya orang bergerak melakukan sesuatu setelah menerima informasi dari luar. Celakanya dalam bisnis online, belum tentu semua informasi yg masuk itu benar. Jika info tsb salah, maka otomatis setting pola pikir kita akan terbentuk dg pola yg salah. Lalu kita akan menjalankan bisnis online dg cara yg salah pula.
Sejak awal perlu ditekankan pada diri sendiri bahwa keberhasilan pada awalnya tergantung pada pola pikir kita. Pola pikir yg baik dan benar menghasilkan tindakan yg baik dan benar pula. Jika ada orang yg berhasil di bisnis online, maka lihatlah pola pikirnya. Dari mana kita tahu pola pikir orang yg berhasil? Lihatlah tindakannya..!!!
 
Orang-orang yg berhasil bertindak dengan penuh semangat dan kerja yg terprogram. Bukannya tidak ada cobaan yg mereka hadapi, malahan cobaan itu sedemikian berat sampai bisa meneteskan air mata sendiri. Namun karena di kepalanya sudah ditanamkan (disetting) dg pola pikir yg optimis, maka cobaan yg datang dianggap sebagai penguat iman dan penambah kapasitas diri. Semakin besar cobaan yg datang, semakin besar kapasitasnya berkembang. Orang berhasil menyadari bahwa cobaan kesulitan hanyalah bekal yg telah dipersiapkan oleh-NYA agar dia tumbuh menjadi ‘Orang Besar’!

Anda masih penasaran untuk belajar bisnis online? Klik gambar di bawah ini! 

Mau belajar bisnis? Silahkan action..

Klik Senyumnya..Dapatkan Bonus & Hadiah Membuka Pintu Rejekinya..

Ayo Action..tunggu apa lagi..
 
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan

 

rahasia membuat websites2 Apa itu RWP

 

Cara Gratis Promosikan Bisnis Anda Secara Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar